• Selasa, 27 September 2022

Minibus Carry Hangus Terbakar di KBB, Korsleting Listrik Diduga Menjadi Penyebabnya

- Selasa, 20 September 2022 | 14:33 WIB
Minibus Suzuki Carry hangus terbakar di Rancapanggung, Kabupaten Bandung Barat, diduga karena korsleting listrik (Istimewa)
Minibus Suzuki Carry hangus terbakar di Rancapanggung, Kabupaten Bandung Barat, diduga karena korsleting listrik (Istimewa)

BandungSebuah mobil berjenis minibus Carry hangus dilahap si jago merah di Jalan Raya Rancapanggung, RT 01 RW 08 Desa Rancapanggung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa, 20 September 2022.

Dari informasi yang didapat dari AyoBandung.com, peristiwa kebakaran itupun terekam dalam video pendek dan beredar luas di aplikasi pesan singkat whatsapp. Mengetahui terjadi kebakaran, dengan sigap pun anggota pemadam kebakaran menuju ke lokasi untuk menjinakan api.

Sementara, Danton Damkar Pos Lembang, KBB, Ayi membenarkan terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga: Tol Cibitung-Cilincing Resmi Dibuka Presiden Jokowi

"Betul ada kejadian mobil terbakar di dekat Pasar Rancapanggung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena pemilik kendaraan sudah terlebih dahulu menyelamatkan diri," katanya, dikutip Projabar.com dari AyoBandung.com.

Ayi menjelaskan, mobil tersebut terbakar akibat korsleting kelistrikan yang menimbulkan percikan api lalu api membesar.

Perkiraan kerugian akibat insiden tersebut mencapai sekitar Rp80 juta.

Menurutnya, petugas Damkar menurunkan satu unit mobil pancar untuk menjinakkan api. Proses pemadaman berhasil diselesaikan sekira pukul 11:00 WIB.

Baca Juga: Antusias Warga Saksikan Peresmian Tol Cilincing - Cibitung di GT Gabus

Halaman:

Editor: Kukuh Prakoso

Sumber: AyoBandung.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X