• Selasa, 27 September 2022

4.911 Butir Pil Ekstasi dari Jerman Masuk Indonesia Gagal Beredar

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:17 WIB
Kapolres dan Wakapolres Metro Bekasi bersama Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta merilis hasil penangkapan ribuan butir pil ekstasi dari Jerman
Kapolres dan Wakapolres Metro Bekasi bersama Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta merilis hasil penangkapan ribuan butir pil ekstasi dari Jerman

 

BekasiPengedaran ribuan butir pil ekstasi lintas negara Jerman - Indonesia berhasil digagalkan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi yang berkerja sama dengan Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta.

Polisi mengamankan sedikitnya 4.911 butir pil ekstasi dan 60 gram sabu-sabu dari tiga pelaku yang diamankan di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, penangkapan tiga pelaku ini diamankan dilokasi berbeda. Modus pengiriman antar negara ini menggunakan jasa pengiriman paket logistik.

Baca Juga: Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Lapas Kelas IIA Cikarang Gelar Syukuran

"Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya rencana pengiriman narkotika jenis sabu dan ekstasi dari luar negeri yaitu negara Kongo - Belgia - Jerman ke Indonesia dengan menggunakan modus pengiriman paket," ujar Kapolres Metro Bekaso, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Gidion merinci, penangkapan berawal dari pelaku Irhan Tanjung di area parkir rumah makan di Kawasan Grand Wisata Tambun Selatan beberapa waktu lalu.

Irhan sendiri menjadi penerima pake ekstasi dari jasa paket ekspedisi.

Baca Juga: Upacara Bendera Hingga Karnaval Akan Meriahkan HUT RI ke-77 di Desa Tambun

Halaman:

Editor: Kukuh Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X