Warga Bekasi Keluhkan Kosongnya Pertalite Disejumlah SPBU

- Selasa, 5 Juli 2022 | 11:11 WIB
Pengendara motor sedang mengantri di SPBU Pertamina Cikarang (Kukuh Prakoso/Pro Jabar)
Pengendara motor sedang mengantri di SPBU Pertamina Cikarang (Kukuh Prakoso/Pro Jabar)

BekasiSejumlah SPBU Pertamina di sepanjang jalan Pantura dari Cibitung menuju Cikarang Barat mengalami kekosongan BBM jenis Pertalite.

Sejumlah pemotor pun mengeluh lantaran terpaksa harus membeli BBM jenis Pertamax yang harganya sedikit lebih mahal dibanding BBM subsidi jenis Pertalite.

Pantauan Projabar.com di tiga SPBU Pertamina di SPBU Pertamina dijalan Teuku Umar dekat Pasar Induk Cubitung, SPBU Pertamina Teuku Umar Cikarang Barat, hingga SPBU Pertamina di Jalan Imam Bonjol Warbong Cikarang Barat, juga tidak ditemukan BBM jenis Pertalite pada Selasa, 5 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Pedagang Bandel 'Makan Trotoar' Jalan Sultan Hasanuddin Tambun untuk Jualan

"Saya juga dari Pom (SPBU Pertamina) yang di PI (Pasar Induk Cibitung) kosong juga pertalite, terus disini juga kosong ternyata. Yaudah beli Pertamax aja mau gak mau saya," keluh Suratmo, saat mengantri BBM jenis Pertamax di Jalan Raya Teuku Umar, Cikarang Barat.

Terpisah, pemotor lainnya bernama Andriansyah pun menyebut bahwa dirinya terpaksa membeli Pertamax lantaran kesulitan mendapat Pertalite di sepanjang jalur Pantura dari arah Cibitung menuju Cikarang.

"Yaudah saya isi Pertamax aja, dari pada (motor) mati," keluh Andriansyah.

Baca Juga: Gagalkan Aksi Kejahatan, Warga Tambun Selatan ini Dapat Hadiah dari Polisi

Sekedar diketahui, kosongnya stok BBM jenis Pertalite diduga lantaran kenaikan harga BBM jenis Pertamax yang mengakibatkan warga berbondong-bondong pindah menggunakan Pertalite.

Halaman:

Editor: Kukuh Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tol Cibitung-Cilincing Resmi Dibuka Presiden Jokowi

Selasa, 20 September 2022 | 13:58 WIB

Terpopuler

X